Usai Pensiun, Mantan Bek Liverpool Buka Usaha Sedot Tinja

Bolalob-sepak bola   Senin, 3 Mei 2021

img

Usai pensiun, mantan bek liverpool buka usaha sedot tinja mantan bek liverpool , daniel agger, mempunyai banyak kesibukan usai pensiun sebagai pemain sepakbola pada 2016. Agger bergabung dengan liverpool dari brondby pada 2006 dan menghabiskan sembilan musim di liga premier sebelum kembali ke brondby pada 2014. Bek denmark tersebut membuat 232 penampilan untuk the reds selama waktunya di merseyside dan membantu mereka memenangkan piala liga pada 2012, memulai final melawan cardiff city. Agger pensiun pada usia 31 tahun pada tahun 2016, setelah berkarir menggunakan obat pereda nyeri untuk mengatasi masalah punggungnya, dan menjalani kehidupan menarik usai menutup karirnya.

Pria berusia 36 tahun itu meluncurkan perusahaan pembuangan limbah dengan beberapa layanan, salah satunya adalah sedot tinja pada 2013. Perusahaannya diberi nama kloagger dan pada awalnya menginvestasikan £ 450.000 ke perusahaan tersebut dilansir sportbible. Halaman 2 dari 3 selengkapnya selain berurusan dengan kotoran juga seorang seniman tato. Agger terkenal dengan rajah di tubuhnya ketika dia masih menjadi pemain liverpool dan telah menjadi bagian dari komunitas seniman tato tattoodo, perusahaan tempat dia berinvestasi, sejak gantung sepatu.

Berbicara tentang pekerjaan tintanya sendiri pada tahun 2016, agger mengungkapkan bahwa dia melihat semua pekerjaan di tubuhnya sebagai satu kesatuan. "entah bagaimana saya ingin menunjukkan itu kepada dunia sepak bola dan ini adalah cara saya ingin menunjukkannya." selain menjalani dua pekerjaan tersebut, dia kini kembali ke sepakbola. Pria dengan 11 gol dari 72 penampilan bersama timnas denmark tersebut akan menjadi pelatih kepala di klub denmark hb køge pada juni. Halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar