Wah! Neymar Dikabarkan Lagi Cari Segala Cara Berduet Kembali dengan Lionel Messi

Bolalob-sepak bola   Jumat, 16 April 2021

img

Wah! neymar dikabarkan lagi cari segala cara berduet kembali dengan lionel messi neymar adalah nama yang tak pernah jauh dari kabar barcelona, entah klub asal catalan tersebut ingin merekrutnya kembali atau neymar yang ingin kembali berduet dengan lionel messi. Dia adalah salah satu pemain yang banyak pecinta sepakbola suka dan juga benci catat diario sport dengan jalan tengah yang jarang dilalui. Ada drama tertentu yang selalu datang bersamanya, tapi itulah harga yang harus dibayar untuk kecemerlangan yang bisa mengambil alih pertandingan sepak bola dan memenangkan gelar liga champions. Dia selalu terbuka untuk potensi transfer.

Di santos, dia hampir menandatangani kontrak dengan real madrid sebelum memilih pindah ke barcelona. Di barcelona, ​​dia bermain-main dengan paris saint-germain sebelum menjalin hubungan mereka pada musim panas 2017. Di psg, dia sering mengalihkan pandangannya kembali ke catalonia. Halaman 2 dari 3 selengkapnya setelah membintangi kemenangan agregat psg dari bayern munchen di perempat final liga champions pekan ini, pemain brasil itu mengatakan dia puas di paris, di tengah negosiasi kontrak yang goyah dan rumor kembali ke camp nou.

Nasser al-khelaifi, presiden psg, mengikuti kata-kata ini dengan jaminan bahwa semuanya sudah siap bagi klub paris untuk mendominasi sepak bola eropa selama bertahun-tahun yang akan datang. Tapi, yang benar-benar diinginkan neymar, seperti yang dia nyatakan secara eksplisit adalah bermain dengan lionel messi lagi. Sebelum natal, sepertinya itu akan terjadi di psg, tetapi sekarang tampaknya lebih mungkin terjadi di barcelona. Neymar dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan psg untuk memperbarui, tetapi menunggu berita tentang masa depan messi sebelum mengonfirmasi kesepakatan dengan kontrak bintang argentina itu akan berakhir musim panas ini.


Baca Juga

0  Komentar