WAWANCARA EKSKLUSIF: Kabar Sepakbola di Tengah Pademic Covid dengan Narasumber Chris Triwinasis

Tribun Batam   Senin, 10 Mei 2021

img

Wawancara eksklusif: kabar sepakbola di tengah pademic covid dengan narasumber chris triwinasis batam, tribunbatam.id - situasi pandemi covid 19, membuat aktitivitas masyarakat dunia jadi terhambat dan serba terbatas. Kendati demikian para pecinta sepak bola saat ini masi bisa menikmati serunya pertandingan tim kesayangannya, meski hanya lewat televisi dan juga live streaming. Nah.. Untuk saat ini masyarakar dan juga para fans sangat menantikan pertandingan final champion antara chelsea vs manchester city yang akan dilaksanakan pada 30 mei 2021 mendatang.

Ada yang merarik yang perlu diperbincangkan dalam momen ini sala satu hal yang menarik adalah kedua tim ini merupakan sama-sama dari liga inggris. Untuk membahas lebih lanjut, tribun batam sudah menghadirkan seorang nara sumber yang berkompeten dalam bidang ini. Berikut petikan wawancara eksklusif wartawan tribun batam (tb) ronnye lodo laleng bersama bung chris triwinasis (ct), pengamat sepak bola kepri dalam program news webilog tribun batam, edisi sabtu, (8/5/2021). Dengan tema ‘sepak bola inggris raja eropa’.

News webilog tribun batam bersama nara sumber bung chris triwinasis, pengamat sepak bola kepri (tribun/ ronnye lodo laleng) tribunbatam (tb) : selamat sore, bung. Apa kabar? semoga sehat. Kendatipun kita masih dihantui pandemi covid-19, namun kita masih terhibur dengan suguhan laga menarik liga champions. Menurut abang sendiri apa yang menarik dari liga champions musim ini? chris triwinasis (ct) : sore kembali, sehat walafiat bang, selama masa pandemi ini selalu rutin olahraga khususnya di sore hari.


Baca Juga

0  Komentar