6 Tahun Selepas Kepergian Olga Syahputra, Edric Tjandra Ngaku Kangen hingga Sebut Kehadiran sang Komedian Masih Terasa sampai Saat Ini : Tak Akan Terlupakan

Grid ID   Minggu, 28 Maret 2021

img

6 tahun selepas kepergian olga syahputra, edric tjandra ngaku kangen hingga sebut kehadiran sang komedian masih terasa sampai saat ini : tak akan terlupakan laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - kepergian olga syahputra sampai saat ini masih meninggalkan luka mendalam bagi banyak orang. Olga syahputra diketahui meninggal pada 27 maret 2015. Kini, 6 tahun sudah sang komedian telah berpulang menghadap ilahi. Meski begitu, bayang-bayang olga syahputra tentunya masih rapi tersimpan di memori para netizen tanah air.

Bagaimana tidak? olga syahputra dikenal sebagai pelawak yang selalu membuat penggemarnya tertawa. Selain itu, kakak billy syahputra tersebut juga dikenal sebagai orang yang sangat baik hati. Maka dari itu, tak heran jika sosok olga syahputra yang telah 6 tahun meninggal dunia itu masih diingat banyak orang, satu di antaranya adalah edric tjandra. Sama-sama menggeluti dunia hiburan tanah air, olga syahputra dan edric tjandra memang dikenal sebagai sahabat karib.


Baca Juga

0  Komentar