Anak Bontot Krisdayanti Berubah Nama, Perkara Mimpi yang Dialami Raul Lemos Jadi Penyebabnya, Ibu Kandung Aurel: Pakai Nama Kakeknya

Grid ID   Senin, 31 Mei 2021

img

Anak bontot krisdayanti berubah nama, perkara mimpi yang dialami raul lemos jadi penyebabnya, ibu kandung aurel: pakai nama kakeknya grid.id -tak banyak yang tahu bila krisdayanti telah mengganti nama anak bontotnya dari raul lemos. Anak bontot krisdayanti berubah nama lantaran raul lemos mendapatkan mimpi. Nama anak bontot krisdayanti diubah setelah raul lemos mendapat pesan dari ayahnya dalam mimpi. Lantas apa nama anak bontot krisdayanti dan raul lemos ? sebagaimana diketahui, segala hal tentang krisdayanti memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Tak hanya kesuksesan kariernya di industri hiburan tanah air, kehidupan pribadiny pun tak luput dari pemberitaan. Apalagi sejak dirinya memutuskan bercerai dari anang hermansyah dan jatuh ke pelukan raul lemos , membuat nama krisdayanti sempat jadi omongan panas. Meski begitu, seiring berjalannya waktu masa kelam itu telah berlalu. .


Baca Juga

0  Komentar