Ariel Tatum Ngaku Sudah Mengalami Gangguan Mental Sejak Umur 11 Tahun, Ini Pentingnya Peran Orangtua dalam Menjaga Kesehatan Mental Anak

Grid ID   Selasa, 18 Mei 2021

img

Ariel tatum ngaku sudah mengalami gangguan mental sejak umur 11 tahun, ini pentingnya peran orangtua dalam menjaga kesehatan mental anak laporan wartawan grid.id, ragillita desyaningrum grid.id – sukses berkarir sejak usia belia ternyata tidak membuat ariel tatum terhindar dari gangguan mental. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai aktris, model, sekaligus penyanyi ini sudah mengalami gangguan mental sejak umur 11 tahun. "jadi tuh memang aku pribadi punya struggle sendiri dalam konteks kesehatan mental dari aku umur 11 tahun," kata ariel tatum yang dikutip dari kompas.com. Walau demikian, wanita berusia 24 tahun ini baru memberanikan diri untuk mendatangi tenaga professional dua tahun setelahnya, yaitu saat ia berusia 13 tahun.

Setelah lima tahun, baru diketahui bahwa ariel tatum didiagnosa memiliki gangguan mental bernama borderline personality disorder (bpd). Bahkan karena hal ini, ariel harus vakum dari dunia hiburan selama dua tahun yaitu pada tahun 2018 dan 2019. Masalah kesehatan mental memang bisa menyerang siapa saja dan di usia berapapun, termasuk anak-anak yang masih kecil. .


Baca Juga

0  Komentar