Awali Karir dari Vj MTV Sekarang Jadi Presenter Paling Dicari, Daniel Mananta Bongkar Pernah Jadi Tukang Bersih WC, Kini Pamer Hunian Mewah

Grid ID   Rabu, 24 Maret 2021

img

Awali karir dari vj mtv sekarang jadi presenter paling dicari, daniel mananta bongkar pernah jadi tukang bersih wc, kini pamer hunian mewah grid.id- siapa yang enggak kenal dengan sosok daniel mananta. Sosok daniel mananta yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak lama, resmi hengkang sebagai host di ajang pencarian bakat, indonesian idol. Diwartakan grid.id , alasan daniel mananta keluar dari indonesian idol pun karena keputusannya sendiri. Daniel mananta mengaku, sudah saatnya ajang pencarian bakat itu lebih tumbuh dan berkembang lagi untuk ke depannya.

Daniel mengaku, dirinya langsung ditawari untuk kembali lagi sebagai host di indonesian idol pada keesokan paginya setelah farewell dinner diadakan dalam rangka perpisahan daniel. "kita farewell dinner , besok paginya si produser kita di indonesian idol telepon, 'bro farewell kemarin gimana?' gue pikir ada apa nih sampai sebegitunya," ujar daniel mananta membuka ceritanya. Awal karir dirinya mengawali karirnya sebagai vj mtv pada 2003 silam ini ternyata enggan membagikan kehidupan pribadinya kepada khalayak. Baca selengkapnya >>.


Baca Juga

0  Komentar