Bak Tertampar Gegara Dulu Sering Ngandelin Duit Jatah Kiriman dari Putra Ruben Onsu, Ibunda Betrand Peto Kini Miliki Kios Baru di NTT Usai Pulang dari Jakarta: Usaha Ini Bikin Mama Punya Aktivitas!

Grid ID   Senin, 10 Mei 2021

img

Bak tertampar gegara dulu sering ngandelin duit jatah kiriman dari putra ruben onsu, ibunda betrand peto kini miliki kios baru di ntt usai pulang dari jakarta: usaha ini bikin mama punya aktivitas! grid.id - nama betrand peto memang kini makin moncer apalagi semenjak diangkat menjadi putra ruben onsu dan sarwendah. Betrand peto yang dahulu hidup penuh kesusahan pun kini mulai menikmati jerih payahnya berkiprah di dunia hiburan tanah air. Kesuksesan betrand sendiri selama ini juga didukung penuh oleh ruben dan sarwendah. Dan kini, betrand peto berubah menjadi sosok remaja yang banyak diidolakan oleh masyarakat indonesia.

Pundi-pundi rupiah pun semakin deras mengalir ke kantong onyo. Namun, keadaan berbeda justru terlihat dari kehidupan ibu kandung betrand peto , maria oktaviana atau yang akrab disapa vivi. Sekalipun putra kandungnya sudah menjadi bintang, hal itu tak serta merta membuat hidup vivi ketularan enak. Malahan, kini ia harus bekerja keras demi mencari nafkah untuk kehidupan sehari-harinya.


Baca Juga

0  Komentar