Baru Satu Hari Ditinggal Atta Halilintar Kerja Luar Kota, Aurel Hermansyah Ungkap Perasaanya Jauh dari Suami: Nangis Saking Kangennya

Grid ID   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Baru satu hari ditinggal atta halilintar kerja luar kota, aurel hermansyah ungkap perasaanya jauh dari suami: nangis saking kangennya laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - rumah tangga aurel hermansyah dan atta halilintar memang kerap menjadi perhatian. Pasalnya, pasangan atta halilintar dan aurel hermansyah selalu memiliki cerita tiada habisnya. Selain itu, latar belakang aurel hermansyah dan atta halilintar yang berasal dari dunia hiburan juga menjadi alasan keduanya kerap jadi sorotan. Baru-baru ini, atta harus meninggalkan sang istri di rumahnya.

Hal itu harus ia lakukan karena ia harus melakukan beberapa pekerjaan di luar kota. Aurel pun hanya bisa pasrah saat ditinggal atta halilintar. Namun, saat melakukan panggilan video call, aurel terus merengek meminta sang suami untuk segera pulang. Sedangkan atta pun kebingungan dengan permintaan sang istri.


Baca Juga

0  Komentar