Bayi Indra Bekti Hembuskan Napas Terakhir Setelah 23 Menit Lahir ke Dunia, sang Istri Sampaikan Rindu Mendalam Kenang Putranya yang Sudah 4 Tahun Tiada : Tunggu Bunda Sayangku...

Grid ID   Senin, 24 Mei 2021

img

Bayi indra bekti hembuskan napas terakhir setelah 23 menit lahir ke dunia, sang istri sampaikan rindu mendalam kenang putranya yang sudah 4 tahun tiada : tunggu bunda sayangku... laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama pembawa acara kondang tanah air yakni indra bekti tentunya sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Berkat kepiawaiannya membawakan acara, indra bekti yang mulai terjun di dunia hiburan sejak 1990-an nyatanya masih bisa eksis sampai sekarang. Gaya presenternya yang jenaka berhasil membuat indra bekti meraup banyak penggemar.

Sayangnya, meski kerap tampil lucu ketika berada di layar kaca televisi, siapa yang menyangka bahwa indra bekti dan istrinya, aldilla jelita, ternyata menyimpan kepedihan akibat pernah kehilangan anak. Sebagaimana diketahui, indra bekti dan aldilla jelita memutuskan untuk menikah pada 2010. Kemudian, pada 2017 indra bekti dan aldilla jelita harus rela kehilangan anak ketiga mereka yang bernama kenwart athar indrabekti. Dikutip dari tribun style , anak sang pembawa acara kondang ini meninggal karena bakteri yang ada di dalam rahil aldilla jelita.


Baca Juga

0  Komentar