Bertema Industrial Kental, Rumah Artis Al Ghazali Ternyata Mewah dan Dipenuhi Koleksi Penghargaan Serta Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani!

Grid ID   Selasa, 18 Mei 2021

img

Bertema industrial kental, rumah artis al ghazali ternyata mewah dan dipenuhi koleksi penghargaan serta foto maia estianty dan ahmad dhani! grid.id - putra sulung ahmad dhani dan maia estianty , al ghazali memang diketahui sudah memiliki rumah sendiri. Ya, seperti rumah artis pada umumnya, istana milik al ghazali pun tampak mewah dan nyaman. Namun ada satu hal yang menyita perhatian, foto kebersamaan ahmad dhani dan maia estianty tersimpan rapih di rumah pribadi al ghazali. Putra sulung ahmad dhani dan maia estianty itu seolah tak ingin melupakan kenangan manis ketika kedua orang tuanya masih bersama.

Foto ahmad dhani dan maia estianty yang berada di rumah al ghazali sangat berarti untuk kakak dari el rumi dan dul jaelani itu. Seperti yang diketahui, al ghazali sukses berkarier di dunia hiburan panggung musik seperti ahmad dhani dan maia estianty , orang tuanya. Lahir dari keluarga musisi membuat al menuruni bakat bermusik dari kedua orang tuanya. Lelaki 21 tahun tersebut, kini telah memiliki rumah dan kamar yang mewah berkonsep milenial.


Baca Juga

0  Komentar