Bilqis Diterawang Bakal Ikuti Jejak sang Ibunda di Dunia Hiburan, Ayu Ting Ting Bongkar Kelakuan Enji Baskoro yang Tega Tinggalkan Darah Dagingnya Sejak Bayi: Enggak Pernah Nanya Kabar

Grid ID   Minggu, 11 April 2021

img

Bilqis diterawang bakal ikuti jejak sang ibunda di dunia hiburan, ayu ting ting bongkar kelakuan enji baskoro yang tega tinggalkan darah dagingnya sejak bayi: enggak pernah nanya kabar grid.id – kesuksesan yang diraih ayu ting ting di dunia hiburan tanah air seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Bagaimana tidak, ayu ting ting sempat merasakan pahitnya perceraian bersama mantan suaminya, enji baskoro. Seperti diketahui, pedangdut pelantun ‘alamat palsu’ itu menikah dengan enji baskoro pada 4 juli 2013. Dari pernikahannya dengan enji baskoro, ayu ting ting dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama bilqis khumairah razak.

Malang tak dapat ditolak, biduk rumah tangga mereka justru kandas saat masih seumur jagung karena ayu ting ting menggugat cerai enji baskoro pada 27 januari 2014. Kisah di balik perceraian ini sempat diungkapnya saat berbincang dengan pelawak sule. Dilansir youtube sule channel pada 4 juli 2020, ayu ting ting pun sempat membeberkan hubungannya dengan enji baskoro , sang mantan suami. "ini bukan gosip ya, bapaknya bilqis masih bersilaturahmi?" tanya sule.


Baca Juga

0  Komentar