Cengar-cengir Sambil Tunggu Lydia Kandou Memasak, Intip Penampilan Seksi Nana Mirdad Saat Pakai Daster dengan Belahan Dada Rendah

Grid ID   Jumat, 16 April 2021

img

Cengar-cengir sambil tunggu lydia kandou memasak, intip penampilan seksi nana mirdad saat pakai daster dengan belahan dada rendah laporan wartawan grid.id, hananda praditasari grid.id - nama nana mirdad sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ya, nana mirdad dikenal sebagai salah satu pesinetron kondang yang memiliki segudang prestasi. Tak cukup menjadi pemeran sinetron hebat, putri pertama dari pasangan selebritis jamal mirdad dan lydia kandou ini juga dikenal dengan artis yang memiliki segudang keahlian. Selain menjadi seorang istri dan ibu dari dua orang anak, siapa sangka jika nana mirdad juga jago memasak dan mengurus keluarga kecilnya.

Nana mirdad bahkan begitu rajin memamerkan aktivitas memasaknya dalam akun instagram @nanamirdad_. Tentu saja artis cantik ini selalu menjadi sorotan dan panutan bagi para penggemarnya. Beberawa waktu lalu, nana kembali menyedot perhatian media terkait dengan postingannya. Bagaimana tidak? meski memiliki karier mentereng di dunia hiburan, rupanya nana tetap hidup bersahaja.


Baca Juga

0  Komentar