Dapat Tamparan Keras dari Ibunya karena Kerap Nampang di Publik, Reza Rahadian Diam-Diam Bikin Akun Media Sosial Clubhouse untuk Jadi Pendengar : Itu Sangat Menguntungkan Buat Gue

Grid ID   Selasa, 6 April 2021

img

Dapat tamparan keras dari ibunya karena kerap nampang di publik, reza rahadian diam-diam bikin akun media sosial clubhouse untuk jadi pendengar : itu sangat menguntungkan buat gue laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - reza rahadian merupakan aktor tanah air yang namanya sudah melejit tinggi sejak 2004. Berkarier sebagai aktor selama 17 tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Tak heran reza rahadian berjaya jadi aktor yang mendapat sorotan besar di setiap perannya dalam sebuah film. Dalam setiap karakternya, reza rahadian mampu membawakan peran yang mendalam dan membuat penonton terbawa oleh suasananya.

Itulah mengapa reza rahadian berhasil membawa namanya sukses bersinar di dunia hiburan tanah air. Berhasil jadi aktor membuat reza rahadian kerap nampang di mana-mana. Mulai dari acara televisi, interview film, hingga diundang artis lain untuk konten youtube. Saking dikenal publik, ibu dari reza rahadian justru memberi pendapat yang menohok untuk sang aktor.


Baca Juga

0  Komentar