Dari Suzanna hingga Penari Klub Seksi, Intip Penampilan Luna Maya Saat Bergaya Ala Karakter Film Jadul yang Pernah Diperankannya!

Grid ID   Senin, 29 Maret 2021

img

Dari suzanna hingga penari klub seksi, intip penampilan luna maya saat bergaya ala karakter film jadul yang pernah diperankannya! laporan wartawan grid.id, marsha ayu grid.id - selebriti cantik luna maya memang terbilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Mulai tahun 2004, luna maya aktif berperan dalam berbagai film, sinetron, hingga model video klip. Berperan dalam berbagai karakter yang berbeda, publik tanah air sudah disuguhkan dengan penampilan-penampilan unik luna maya. Karakter yang diperankan luna maya terlihat membekas di hati banyak orang.

Sehingga dalam pemotretan terbarunya, luna maya terlihat bergaya jadul seperti 6 karakter masa lalu yang diperankannya. Namun, tak lupa ditambahkan sentuhan modern dari penampilan-penampilan jadul luna maya kali ini. Dari 6 penampilan tersebut, grid.id menyorot 3 tampilan ikonik dalam film layar lebar yang diperankan luna maya. Paling unik yang menarik perhatian.


Baca Juga

0  Komentar