Dulu Berdarah-darah Akui Pernah Jadi Tukang Pel Parkiran hingga Akhirnya Sukses Jadi Juragan Ayam Geprek, Ruben Onsu Kenang Perjuangan Meniti Karier dari Nol: Gue yang Ngepel Parkiran!

Grid ID   Selasa, 27 April 2021

img

Dulu berdarah-darah akui pernah jadi tukang pel parkiran hingga akhirnya sukses jadi juragan ayam geprek, ruben onsu kenang perjuangan meniti karier dari nol: gue yang ngepel parkiran! grid.id - sosok ruben onsu selama ini memang dikenal masyarakat sebagai salah satu presenter top tanah air. Bahkan berkat ketekunannya tersebut, ruben berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air sampai sekrang. Meski begitu, ruben onsu rupanya tak langsung berpuas diri dan menyadari bahwa tak bisa mengandalkan profesinya di dunia hiburan, ia pun akhirnya terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dimiliki ruben onsu mulai dari bidang entertainment maupun bidang pangan.

Untuk bisnis di bidang pangan, ruben onsu telah mengeluarkan geprek bensu, bensu drink, hingga makanan beku olahan seperti chicken nugget. Diketahui, ruben onsu menjadi salah satu selebriti yang sukses berbisnis di bidang kuliner. Suami sarwendah ini bahkan dikenal juragan ayam geprek. Namun sebelum jadi selebriti, siapa sangka ia dulu pernah jadi tukang bersih parkiran dan gaji yang ia dapatkan terbilang miris.


Baca Juga

0  Komentar