Ezra Walian-Luiz Moncer di Persib, Ketua Viking Senang

CNN Indonesia - Sepakbola   Senin, 12 April 2021

img

Ezra walian-luiz moncer di persib, ketua viking senang jakarta, cnn indonesia -- ketua viking persib club (vpc) herru joko senang melihat permainan penyerang ezra walian dan wander luiz setelah persib bandung lolos ke perempat final piala menpora 2021. Persib sukses mengalahkan persebaya surabaya 3-2 di perempat final piala menpora 2021, minggu (11/4). Di babak semifinal persib akan melawan pemenang antara pss vs bali united. Gol cepat ezra dan luiz menjadi penentu sukses persib saat mengalahkan persebaya.

Herru joko pun mengaku puas melihat permainan kedua penyerang. #div-gpt-ad-1589442293297-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } tottenham mengutuk serangan rasis pada son heung-min manajer tim yamaha ungkap kondisi psikologis valentino rossi atletico mulai kehabisan napas dikejar madrid dan barcelona "ezra baru main langsung cetak gol, itu berarti dia persiapannya bagus, pemanasan bagus. Wander luiz dan ezra terlihat performa striker bagus racikan pelatih," ujar herru joko kepada cnnindonesia.com, senin (12/4). Ezra, luiz, dan frets butuan sama-sama sudah mencetak dua gol untuk persib di piala menpora 2021.

Selain lini depan, herru joko juga mengaku senang dengan komposisi pemain yang diturunkan pelatih robert rene alberts di lini tengah dan belakang. "lini tengah saya berharap ada rohnya orang lokal, dan sekarang sudah mulai terlihat ada niat tengahnya mau diisi lokal ada dedi kusnandar, beckham putra dan abdul aziz. Bentengnya juga luar biasa kokoh banget," ucap herru joko. [gambas:video cnn] lebih lanjut herru joko tidak mempermasalahkan hasil akhir persib di piala menpora 2021 yang berstatus turnamen pramusim.

Herru joko hanya berharap performa positif persib bisa berlanjut di kompetisi resmi liga 1 2021. "senang persib bisa sampai semifinal. Ini salah satu pencapaian yang bagus. Tapi yang pasti visi tim bukan mengejar juara, tapi pemain bagus, jadi ya hasilnya kelihatan," ujar herru joko.

"tinggal dipertahankan saja bagaimana nanti di liga 1. [kalau lolos] final ya enjoy saja. Kalau juara piala menpora, juga tidak ada lanjutannya. Bersyukur saja ada sepak bola lagi di masa pandemi ini, ada hiburan yang ditunggu," ucap herru joko.


Baca Juga

0  Komentar