Harta Kekayaannya Makin Tumpah Ruah Usai Naik Tahta Jadi Permaisuri Sang Jutawan Berdarah Jepang, Syahrini Kepergok Cuek Bebek Pakai Gantungan Tas Mungil Berhiaskan Kristal Swarovski, Harganya Bikin Netizen Elus Dada!

Grid ID   Selasa, 13 April 2021

img

Harta kekayaannya makin tumpah ruah usai naik tahta jadi permaisuri sang jutawan berdarah jepang, syahrini kepergok cuek bebek pakai gantungan tas mungil berhiaskan kristal swarovski, harganya bikin netizen elus dada! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - penyanyi cantik syahrini memang dikenal publik karena kerap pamer kemewahan. Bagaimana tidak, karier syahrini di dunia hiburan membuat harta kekayaannya semakin melimpah ruah. Apalagi setelah syahrini dinikahi oleh konglomerat berdarah jepang yang bernama reino barack. Tak ayal, apabila syahrini menjadi kerap diperbincangkan karena kemewahannya.

Wanita yang akrab disapa incess itu memiliki gaya hidup glamor di berbagai kesempatan. Bahkan, pernikahan keduanya langsung jadi sorotan karena reino barack merupakan seorang pengusaha kaya raya. Suami syahrini itu bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang sangat banyak dari kerajaan bisnis yang dikelolanya. Padahal sebelum menikah dengan reino barack , syahrini sudah hidup dengan bergelimang harta.


Baca Juga

0  Komentar