Harta Kekayaannya Melimpah hingga Mampu Bangun Istana Megah Senilai Rp 28 Miliar yang Berdiri Tegak di Jakarta, Tengok Penampakan Hunian Dewi Perssik di Jember, Jauh dari Kata Mewah

Grid ID   Senin, 31 Mei 2021

img

Harta kekayaannya melimpah hingga mampu bangun istana megah senilai rp 28 miliar yang berdiri tegak di jakarta, tengok penampakan hunian dewi perssik di jember, jauh dari kata mewah laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - penyanyi dangdut dewi perssik diketahui mampu bangun istana megah senilai rp 28 miliar yang berdiri tegak di jakarta. Namun istana megah rp 28 miliar milik sang biduan di jakarta tampaknya berbanding terbalik dengan hunian dewi perssik di jember. Pasalnya, hunian dewi perssik di jember sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah. Seperti diketahui, dewi perssik saat ini tinggal di istana megah senilai rp 28 miliar di jakarta.

Istana megah milik dewi perssik itu tentu saja dihasilkan dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan selama ini. Seperti dilansir dari idea.grid.id, dewi perssik bercerita kepada raffi ahmad mengenai impiannya mempunyai rumah yang kini sudah menjadi kenyataan. "waktu itu kan papi lagi sakit butuh biaya, yang kerja kan aku. Dulu aku sering lewatin rumah itu 'ya allah seandainya aku punya rumah ini'," tutur dewi perssik, seperti diunggah youtube trans 7 official (10/09/2020) lalu.


Baca Juga

0  Komentar