Hidupnya Penuh Kontroversi Usai Jadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Bangga Mampu Pertahankan Persahabatan hingga 10 Tahun dengan Iis Dahlia Sampai Ussy Sulistiawaty

Grid ID   Senin, 24 Mei 2021

img

Hidupnya penuh kontroversi usai jadi istri pangeran cendana, mayangsari bangga mampu pertahankan persahabatan hingga 10 tahun dengan iis dahlia sampai ussy sulistiawaty grid.id - dulunya penyanyi kondang di era 90-an, mayangsari bak meninggalkan dunia hiburan usai menjadi istri pangeran cendana , bambang trimatmodjo. Kendati telah hidup nyaman jadi istri pangeran cendana , mayangsari tak lantas melupakan teman-temannya yang berasal dari kalangan artis. Belakangan terungkap jika sang istri pangeran cendana diam-diam menjalin persahabatan dengan iis dahlia sampai ussy sulistiawaty selama bertahun-tahun. Mayangsari sendiri dikenal sebagai figur publik yang tak pernah lepas dari sensasi.

Berdasarkan pemberitaan kompas.com, pelantun 'tiada lagi' tersebut sempat merayakan hari jadi pernikahannya dengan bambang trihatmodjo pada 7 juli 2020. Masih melansir sumber yang sama, mayangsari disebut-sebut telah menikah siri dengan putra mantan presiden soeharto itu sejak tahun 2000-an. Tak mengherankan apabila sekarang satu persatu kehidupan pribadinya dikulik oleh netizen. Termasuk dirinya yang bergabung dalam grup arisan bernama geng kepompong yang beranggotakan artis-artis papan atas.


Baca Juga

0  Komentar