Jarang Umbar Hubungan Asmara Serius dengan Seorang Pria, Prilly Latuconsina Akui Tak Ingin Buru-Buru Menikah : Rumah Tangga Gak Sebahagia di Instagram

Grid ID   Sabtu, 27 Maret 2021

img

Jarang umbar hubungan asmara serius dengan seorang pria, prilly latuconsina akui tak ingin buru-buru menikah : rumah tangga gak sebahagia di instagram laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - artis prilly latuconsina memang jarang dikabarkan berpacaran dengan seorang pria. Walau pernah dikabarkan dekat dengan beberapa aktor tanah air, kenyataannya prilly latuconsina tak menjalin hubungan serius dengan sosok pria. Kehidupan prilly latuconsina sebagai artis memang terlihat bahagia. Bahkan, prilly latuconsina justru aktif berkarya di dunia hiburan lewat berbagai film yang dibintanginya.

Baru-baru ini, prilly pun memproduseri film buatannya sendiri yang berjudul 'ku kira kau rumah' dengan alur cerita tentang gadis bipolar. Prilly pun menjadi bintang utama dalam filmnya sendiri. Sibuk berkarya di dunia akting, ternyata prilly memang tak ingin buru-buru menikah. Dikutip grid.id dari video unggahan kanal youtube boy william pada sabtu (27/3/2021), sang youtuber itu melontarkan pertanyaan soal kabar prilly yang tak ingin menikah.


Baca Juga

0  Komentar