Jauh dari Kesan Mistis, Inilah Perjalanan Karier Mbak You Sebelum Jadi Paranormal, Punya Hobi Unik sampai Bergelut di Dunia Bisnis

Grid ID   Kamis, 1 Juli 2021

img

Jauh dari kesan mistis, inilah perjalanan karier mbak you sebelum jadi paranormal, punya hobi unik sampai bergelut di dunia bisnis laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air atas kepergian salah satu paranormal ternama, mbak you. Dilansir dari kompas.com, mbak you meninggal dunia pada kamis (1/7/2021). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu tim mbak you. "saat ini memang mbak you meninggal dunia," terang adi, salah satu tim mbak you.

Terkait penyebabnya, adi belum bisa menjelaskan karena masih menunggu rilis resmi dari rumah sakit. "tapi untuk penyebab meninggalnya sendiri gue belum dapat rilis resmi dari tim atau rumah sakit," imbuh adi. Adi mengimbuhkan bahwa jenazah mbak you akan dimakamkan di salatiga, kota kelahiran sang paranormal. "prosesinya adalah mbak you mau langsung dimandikan dan dibawa ke salatiga," tutur adi.


Baca Juga

0  Komentar