Kecipratan Harta yang Melimpah Sejak Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Syok saat Tahu Harga Infus Kromosom yang Dilakukannya Bareng sang Majikan: Kaget Banget, Ternyata..

Grid ID   Kamis, 20 Mei 2021

img

Kecipratan harta yang melimpah sejak jadi asisten raffi ahmad, merry syok saat tahu harga infus kromosom yang dilakukannya bareng sang majikan: kaget banget, ternyata.. laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - sosok merry semakin dikenal publik sejak didapuk jadi asisten raffi ahmad. Gaji fantastis juga dikantongi merry karena setia menjadi asisten raffi ahmad. Ke manapun perginya sang majikan, merry pasti akan siap sedia bekerja sebagai asisten raffi ahmad.

Tak heran jika merry ikut terkenal pamornya di dunia hiburan karena sukses jadi asisten raffi ahmad. Kehidupan merry bak berubah 180 derajat setelah merantau ke ibu kota dan bekerja sebagai asisten raffi ahmad. Pasalnya, merry kerap kecipratan harta melimpah dari raffi ahmad dan nagita slavina. Selain harta, aktivitas yang rutin dijalani raffi ahmad dan nagita slavina juga ikut dilakukan oleh merry.


Baca Juga

0  Komentar