Keluarganya Semakin Disorot Pasca Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Respon Kakak sang Aktor: Kita Diikuti Semua Sama Fans

Grid ID   Jumat, 2 Juli 2021

img

Keluarganya semakin disorot pasca hubungan rizky billar dan lesti kejora, ini respon kakak sang aktor: kita diikuti semua sama fans laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - bak serial drama, hubungan percintaan rizky billar dan lesti kejora memang terlihat manis dan mulus. Bagaimana tidak, bermula dari sama-sama ditinggal menikah oleh sahabat dan mantan pacar, rizky billar dan lesti kejora akhirnya bisa naik ke pelaminan. Rizky billar dan lesti kejora sama-sama menggeluti dunia hiburan tanah air. Meski berbeda industri, namun hal ini justru memberikan efek positif untuk keduanya.

Billar yang sebelumnya tak mengetahui apapun soal dunia dangdut, kini mau tak mau harus masuk ke dalamnya, begitu juga sebaliknya. Tak hanya mereka, benny sikumbang, kakak dari rizky billar yang sebelumnya berkecimpung dalam dunia politik, kini pergaulannya terasa semakin luas. "dunia saya jadi berubah gitu, kalau dulu kan di dunia politik, nah sekarang jadi berubah, dekatnya sama orang-orang entertain." "kayak tadi ketemu orang politik, ya dia gak tau kalau misalnya adik saya rizky billar gitu kan," ucap benny sikumbang, dikutip dari youtube intens investigasi, jumat (2/7/2021). Benny pun mengaku bangga menjadi kakak dari rizky billar meskipun saat ini keluarganya jadi ikut tersorot publik.


Baca Juga

0  Komentar