Konten Youtube-nya Tak Pernah Kaleng-kaleng sampai Gemar Ditonton Netizen Seantero Negeri, Boy William Beberkan Taktik Jitunya saat Rintis Karier sebagai Youtuber

Grid ID   Rabu, 24 Maret 2021

img

Konten youtube-nya tak pernah kaleng-kaleng sampai gemar ditonton netizen seantero negeri, boy william beberkan taktik jitunya saat rintis karier sebagai youtuber laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - pamor boy william semakin terkenal di tanah air. Berbagai pekerjaan di dunia hiburan pernah dijajal oleh boy william. Mulai dari akting, presenter , hingga menjadi seorang youtuber. Bahkan, boy william kini semakin dipuji sebagai seorang youtuber dengan kontennya yang memukau.

Dalam kanal youtube boy william , banyak rekan artis tanah air yang kerap diajak oleh sang youtuber untuk berkolaborasi. Selain kemampuan boy william dalam membawakan acara, kualitas konten youtube -nya juga menuai pujian selangit dari netizen. Pasalnya, boy william selalu menyajikan konten dengan teknik pengambilan kamera yang berbeda. Kini, youtube boy william sudah memiliki 3.75 juta subscribers.


Baca Juga

0  Komentar