Lahir Jadi Anak Sultan, Rafathar Tunjukkan Bakatnya Tunggangi Kuda Besar bak Koboi Andal, Netizen Terpana dengan Gaya Putra Raffi Ahmad: Hebat Banget Pangeran Andara..

Grid ID   Kamis, 8 April 2021

img

Lahir jadi anak sultan, rafathar tunjukkan bakatnya tunggangi kuda besar bak koboi andal, netizen terpana dengan gaya putra raffi ahmad: hebat banget pangeran andara.. laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - raffi ahmad dan nagita slavina hidup bergelimang harta. Nama keduanya yang terkenal di dunia hiburan sampai seantero negeri, tentu membuat raffi ahmad dan nagita slavina pantas dijuluki pasangan sultan. Pasalnya, raffi ahmad dan nagita slavina memiliki kekayaan dan deretan bisnis yang tak kaleng-kaleng.

Kehidupan raffi dan nagita selalu menjadi sorotan netizen. Apalagi kehadiran sang putra, rafathar, semakin membuat keluarga raffi dan nagita tak pernah habis diperbincangkan publik. Rafathar pun kerap disebut-sebut sebagai pangeran karena lahir di keluarga kaya raya. Apapun yang dilakukan oleh rafathar kerap membuat warganet gemas tak karuan.


Baca Juga

0  Komentar