Lepas Impiannya Jadi Dokter Gegara Jadi Artis, Enzy Storia Ngaku Nyemplung ke Dunia Hiburan Berawal dari Tawaran Random Sampai Pengalaman Syuting Bareng Nia Ramadhani: Cantik Banget!

Grid ID   Selasa, 11 Mei 2021

img

Lepas impiannya jadi dokter gegara jadi artis, enzy storia ngaku nyemplung ke dunia hiburan berawal dari tawaran random sampai pengalaman syuting bareng nia ramadhani: cantik banget! grid.id – siapa yang tak mengenal sosok artis berparas bule, enzy storia ? bertahun-tahun wara-wiri di dunia hiburan tanah air, enzy storia kini laris manis didapuk menjadi presenter untuk berbagai program tv. Namun, siapa mengira enzy storia baru-baru ini mengaku ia tak bercita-cita untuk menjadi artis. Hingga akhirnya pesinetron ganteng ganteng serigala harus rela melepaskan mimpinya dan menjadi artis. Hal itu dibeberkan enzy storia saat ngobrol dengan onad dalam kanal youtube the leonardo's, pada senin (10/5/2021).

Enzy storia mendapat tawaran random untuk mengikuti casting iklan. "gue sma, ditawarin gitu sama orang random di citos, ada cewek cowok nyamperin gue ngasih kartu nama terus suruh gue ikut casting iklan," cerita enzy storia. Wanita yang dikabarkan dekat dengan dikta ini mengaku iklan pertamanya bareng nia ramadhani. .


Baca Juga

0  Komentar