Mutlak Turunkan Paras Cantik Jelita ke Dua Putrinya yang Seorang Diva Ternama, Ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara Ternyata Masih Rajin Lakukan Ritual Kecantikan Ini Tiap Pagi, Mayangsari: Sebelas Dua Belas Sama Mak Gue

Grid ID   Kamis, 13 Mei 2021

img

Mutlak turunkan paras cantik jelita ke dua putrinya yang seorang diva ternama, ibunda krisdayanti dan yuni shara ternyata masih rajin lakukan ritual kecantikan ini tiap pagi, mayangsari: sebelas dua belas sama mak gue laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - kesuksesan kakak beradik yuni shara dan krisdayanti di dunia hiburan tanah air memang tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak? yuni shara dan krisdayanti sukses menjadi diva ternama tanah air. Meski sama-sama mengawali kariernya sejak puluhan tahun lalu, popularitas yuni shara dan krisdayanti nyatanya tak pernah meredup. Ya, keduanya justru kerap wara-wiri di layar televisi dan kariernya pun semakin meroket.

Tak cuma dikenal punya suara emas, yuni shara dan krisdayanti juga dikenal memiliki paras yang cantik jelita. Bahkan, di usia mereka yang sudah menginjak kepala 4, kecantikan yuni shara dan krisdayanti nyatanya masih terpancar sempurna. Usut punya usut, rupanya paras cantik keduanya murni di turunkan dari sang ibu lho. Seperti diketahui, sosok ibu krisdayanti dan yuni shara , rachma widadiningsih kerap kali mencuri perhatian lantaran parasnya yang menawan.


Baca Juga

0  Komentar