Naik Tahta Jadi Anggota DPR hingga Harta Kekayaanya Konon Tembus 1,8 Miliar, Tengok Penampakan Rumah Rieke Dia Pitaloka Pemeran Oneng di Bajai Bajuri yang Jarang Tersorot Publik

Grid ID   Senin, 3 Mei 2021

img

Naik tahta jadi anggota dpr hingga harta kekayaanya konon tembus 1,8 miliar, tengok penampakan rumah rieke dia pitaloka pemeran oneng di bajai bajuri yang jarang tersorot publik grid.id - rumah para selebriti tampaknya memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik salah satunya adalah rumah rieke diah pitaloka. Ya, usut punya usut, rumah rieke diah pitaloka ini tak kalah mewah dengan publik figur lain. Penasaran seperti apa rumah rieke diah pitaloka. Seperti diketahui, rieke diah pitaloka adalah aktris berbakat tanah air yang populer berkat perannya menjadi oneng dalam serial bajai bajuri.

Namun sayang, kini rieke memilih menepi dari dunia hiburan dan pilih terjun ke dunia politik. Diberitakan sebelumnya, komisi pemilihan umum (kpu) telah menetapkan 13 artis jakarta sebagai calon anggota legislatif terpilih melalui rapat pleno terbuka pada sabtu (31/8/2019) lalu. Sejumlah artis yang lolos ke senayan itu ada yang sebelumnya menjabat sebagai anggota dpr ri, termasuk rieke diah pitaloka, ada pula yang baru terjun ke politik. Rieke diah pitaloka sendiri lolos di dapil jawa barat vii, rieke maju lewat partai demokrat.


Baca Juga

0  Komentar