Namanya di Industri Hiburan Tanah Air Kian Moncer, Arya Saloka Beberkan Cita-citanya Waktu Kecil yang Ternyata Jauh dari Dunia Akting dan Harus Kandas Gegara sang Aktor Takut Ketinggian

Grid ID   Sabtu, 17 April 2021

img

Namanya di industri hiburan tanah air kian moncer, arya saloka beberkan cita-citanya waktu kecil yang ternyata jauh dari dunia akting dan harus kandas gegara sang aktor takut ketinggian laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - sosok arya saloka sekarang sudah semakin menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, sejak berperan sebagai aldebaran dalam sinetron ikatan cinta, nama arya saloka akhirnya makin moncer di industri hiburan tanah air. Tak cuma itu, berkat kemampuan berakting yang ciamik dan juga wajah yang rupawan, arya saloka juga digandrungi oleh banyak kaum hawa. Arya saloka diketahui masuk ke dalam dunia hiburan indonesia sejak tahun 2011 silam.

Sejak saat itu hingga sekarang, lelaki berusia 29 tahun itu diketahui telah membintangi berbagai judul film dan sinetron. Dengan kemampuan akting yang begitu apik, siapa yang menyangka jika waktu kecil arya saloka ternyata mempunyai cita-cita yang jauh dari dunia akting. Hal itu ia beberkan dalam unggahan di kanal youtube mrsayudewi, kamis (15/4/2021). .


Baca Juga

0  Komentar