Nissa Sabyan dan Ayus Masih Digempur Permintaan Klarifikasi Terkait Isu Hubungan Terlarang, Denny Darko Ungkit Perjalanan yang Masih Panjang: Mereka Sengaja Lakukan

Grid ID   Minggu, 30 Mei 2021

img

Nissa sabyan dan ayus masih digempur permintaan klarifikasi terkait isu hubungan terlarang, denny darko ungkit perjalanan yang masih panjang: mereka sengaja lakukan laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - isu hubungan terlarang yang menyangkut nama nissa sabyan dan ayus saat ini masih terus bergulir. Sebagaimana diketahui, awal tahun lalu nissa sabyan dan ayus sempat membuat heboh gara-gara dituduh berselingkuh. Kemudian saat ini, nissa sabyan dan ayus justru dirumorkan sudah menjalani pernikahan. Namun baik dari nissa sabyan atau ayus , keduanya masih belum ada yang buka suara terkait isu pernikahan tersebut.

Padahal, nissa sabyan dan ayus sudah mulai kembali mengisi panggung-panggung hiburan tanah air. Alhasil, nissa sabyan dan ayus sampai saat ini masih digempur permintaan untuk melakukan klarifikasi. Melihat kehebohan tersebut, pembaca kartu tarot, denny darko pun akhirnya memutuskan membacakan kartu untuk nissa sabyan dan ayus. Kartu pertama yang dikeluarkan denny darko untuk membaca masalah nissa sabyan dan ayus adalah the star.


Baca Juga

0  Komentar