Padahal Sudah Tinggal di Istana Gedongan Senilai Rp 25 Miliar, Luna Maya Beli Rumah Baru Khusus untuk Kantor Pribadinya, Dilengkapi Meja Mirip Drama Start Up yang Didatangkan Langsung dari Korea Selatan

Grid ID   Kamis, 29 April 2021

img

Padahal sudah tinggal di istana gedongan senilai rp 25 miliar, luna maya beli rumah baru khusus untuk kantor pribadinya, dilengkapi meja mirip drama start up yang didatangkan langsung dari korea selatan laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - aktris luna maya baru-baru ini diketahui membeli sebuah rumah baru. Tak main-main, rumah baru yang terkesan mewah tersebut bakal digunakan luna maya sebagai kantor pribadinya. Bukan itu saja, rumah baru luna maya tersebut juga diketahui memiliki meja unik yang didatangkan langsung dari korea selatan lho. Penasaran seperti apa potretnya? kesuksesan luna maya di dunia hiburan tanah air memang tak perlu diragukan lagi.

Mulai dari menjadi pemeran, model, bintang iklan, hingga host telah sukses ia jalani. Bukan itu saja, luna juga sukses melebarkan sayapnya menjadi pebisnis hingga youtuber. Oleh karena itu, tak heran bila mantan kekasih ariel noah ini memiliki harta yang melimpah ruah. .


Baca Juga

0  Komentar