Pantas Pewaris Perusahaan Gobel Bertekuk Lutut dengan Pesonanya, Wajah Polosan Ayu Dewi Tanpa Makeup Sukses Bikin Terpana Siapapun yang Melihatnya, Tetap Cantik Jelita dan Putih Merona!

Grid ID   Selasa, 23 Maret 2021

img

Pantas pewaris perusahaan gobel bertekuk lutut dengan pesonanya, wajah polosan ayu dewi tanpa makeup sukses bikin terpana siapapun yang melihatnya, tetap cantik jelita dan putih merona! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - siapa yang tak kenal dengan sosok ayu dewi ? selama ini ayu dewi dikenal sebagai salah satu presenter sukses di tanah air. Karier ayu dewi di dunia hiburan tanah air pun sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Tak hanya itu, ia juga selalu memberikan pengaruh positif bagi orang-orang disekitarnya karena kepribadiannya yang sangat ceria, aktif, dan ekspresif. Hal itu pula yang membuat ayu dewi menjadi sering diperbincangkan oleh khalayak luas.

Apalagi setelah dirinya memutuskan menikah dengan regi datau pada tahun 2012 lalu. Rumah tangga ayu dewi dan regi datau selama ini juga tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring. Meski selama ini regi datau memiliki sifat yang pendiam dan pemalu hingga cuek. .


Baca Juga

0  Komentar