Populer Abis Sampai Semisal Dirinya Kentut Aja Bisa Jadi Berita tapi Banyak Haters, Ayu Ting Ting Tak Kuat hingga Ngaku Pengen Hidup di Luar Negeri: Gue Nggak Bakal di Dunia Entertain!

Grid ID   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Populer abis sampai semisal dirinya kentut aja bisa jadi berita tapi banyak haters, ayu ting ting tak kuat hingga ngaku pengen hidup di luar negeri: gue nggak bakal di dunia entertain! grid.id - terjun di dunia hiburan rupanya memang tak selalu menyenangkan. Meski diselimuti dengan popularitas dan gelimanga harta, artis juga tak luput dari kekejaman haters yang kerap menghujat. Hal tersebut pun rupanya juga dirasakan oleh biduan dangdut, ayu ting ting. Meski kerap berkompromi dengan mengatakan kepada diri sendiri bahwa itu adalah risiko dari pekerjaannya, namun bagaimana pun perasaan ayu ting ting tidak mati.

Tak jarang ketika mendapati berita buruk tentangnya, biduan berusia 28 tahun itu berkucur air mata. Bahkan ketika ditanya boy william mengenai kepopulerannya, ayu yang berusaha keras untuk tidak menangis pada akhirnya tetap menangis. "kamu kentut aja itu jadi berita," ucap boy william saat berbincang dengan ayu ting ting di kanal youtube boy william, dilansir sosok.id dari nakita.id, jumat (30/4/2021). .


Baca Juga

0  Komentar