Prilly Latuconsina Disuruh Memilih Pria dalam Dunia Hiburan yang Mungkin Dijadikan Pacar, Jawaban sang Aktris Saat Sebut Nama Selebriti Kondang Tanah Air Bikin Boy William Menganga

Grid ID   Selasa, 30 Maret 2021

img

Prilly latuconsina disuruh memilih pria dalam dunia hiburan yang mungkin dijadikan pacar, jawaban sang aktris saat sebut nama selebriti kondang tanah air bikin boy william menganga laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama prilly latuconsina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat indonesia. Dikenal mempunyai bakat akting yang mumpuni, prilly latuconsina tak pernah gagal untuk membuat warganet jatuh cinta. Prilly latuconsina juga dikenal sebagai anak muda yang mempunyai etos kerja tinggi. Bagaimana tidak, di usianya yang barus ginjal 24 tahun, prilly latuconsina sudah mempunyai sebuah hunian mewah.

Hunian mewah tersebut tentunya adalah hasil kerja keras prilly latuconsina selama wara-wiri di dunia hiburan. Baru-baru ini, prilly latuconsina rupanya menjadi bintang tamu di kanal youtube boy william. Dalam video yang diunggah pada senin (29/3/2021), prilly dan boy william tampak sedang berada di bali. .


Baca Juga

0  Komentar