Punya Karier Menyilaukan di Jagat Hiburan Tanah Air, Prilly Latuconsina Sempat Anggap Semua Artis Sempurna hingga Merasa Minder dengan Urusan Wajah: Apakah Aku Mampu di Industri Ini?

Grid ID   Senin, 29 Maret 2021

img

Punya karier menyilaukan di jagat hiburan tanah air, prilly latuconsina sempat anggap semua artis sempurna hingga merasa minder dengan urusan wajah: apakah aku mampu di industri ini? laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - prilly latuconsina adalah salah satu aktris yang sangat berbakat di tanah air. Debut di dunia keartisan sejak tahun 2009–an, wanita berusia 24 tahun itu kini memiliki karier yang menyilaukan di jagat hiburan tanah air. Prilly tak hanya dikenal jago dalam urusan akting, aktris kelahiran tangerang itu juga terkenal dengan bakatnya di dunia tarik suara yang mumpuni. Berkat kemampuannya yang beragam itu, prilly latuconsina telah banyak membintangi judul sinetron, film dan juga ftv.

Aktris yang lahir tahun 1996 itu juga diketahui mempunyai banyak karya lagu. Maka dari itu, tak heran jika prilly latuconsina dapat mendulang banyak penggemar berkat kemampuannya tersebut. Meski kariernya begitu moncer, sebelum terjun ke dunia hiburan , prilly latuconsina sempat merasa minder terkait dengan urusan wajah. Hal itu ia utarakan dalam obrolannya bersama cinta laura di kanal youtube puella id, minggu (28/3/2021).


Baca Juga

0  Komentar