Punya Tante Artis, Regina Kandou Tetap Berjuang Mandiri di Industri Hiburan : Okezone Celebrity

Buzz Feed   Jumat, 21 Mei 2021

img

Punya tante artis, regina kandou tetap berjuang mandiri di industri hiburan : okezone celebrity jakarta – mungkin memiliki kerabat artis adalah sebuah keuntungan bagi sebagian orang. Karena mereka bisa memanfaatkan jaringan tersebut untuk terjun ke dunia entertainment. Akan tetapi, hal ini tidak dilakukan oleh regina kandou. Keponakan lidya kandou ini justru lebih memilih untuk mengikuti casting online dibanding menghubungi sang tante untuk mencarikannya pekerjaan.

Baca juga: bulu ketek dinar candy nongol pas joget bareng fero walandouw, iis dahlia: lebat ya neng! dimas beck diisukan akan nikah, nikita mirzani: enak kumpul-kumpul aja ya, regina kandou adalah salah satu finalis casting online ikatan cinta yang diadakan oleh mnc pictures. Ia memilih untuk beradu akting secara profesional dengan sembilan finalis lainnya. Meski bisa dibilang memiliki privilege, namun hal tersebut tidak digunakan oleh regina. Menurutnya, berjuang sendiri itu dinilai lebih seru karena ketika berhasil, rasanya pun akan berbeda.

“pertama kali aku masuk ke dunia sinetron itu memang karena pertolongan tante lidya. Tapi aku kaya mau berusaha sendiri lho,” ujar regina saat ditemui mnc portal indonesia, kamis 20 mei 2021. “itu pasti beda kan rasanya kalau kita berhasil karena usaha kita sendiri,” sambungnya. Akan tetapi, regina kandou pun mengaku tidak menutup diri dari sang tante.


Baca Juga

0  Komentar