Rumah Mewahnya Dihuni Lebih dari 30 Orang, Sule Ungkap Alasannya Ajak Teman-Teman dari Bandung yang Mengadu Nasib di Jakarta untuk Tinggal Bersama : Perjuangan Saya Hampir Mirip dengan Mereka

Grid ID   Sabtu, 10 April 2021

img

Rumah mewahnya dihuni lebih dari 30 orang, sule ungkap alasannya ajak teman-teman dari bandung yang mengadu nasib di jakarta untuk tinggal bersama : perjuangan saya hampir mirip dengan mereka laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - sule merupakan komedian kondang di tanah air. Ketenaran sule pun tak perlu diragukan lagi. Kerja keras sule selama malang melintang di dunia hiburan pun membuahkan hasil yang memuaskan. Rumah mewah milik sule pun berdiri kokoh bak istana, jadi saksi kerja kerasnya selama ini.

Tak hanya itu, rumah itu pun dihuni oleh banyak orang termasuk orang-orang yang berasal dari bandung dan ingin bekerja di jakarta. Hal ini memang mengejutkan banyak orang. Baru-baru ini, sule pun mengungkap alasannya mengapa ia mengizinkan banyak orang tinggal di istana megahnya. Melansir kanal youtube trans7 official pada sabtu (10/4/2021), sule mengatakan hal itu pada ari lasso.


Baca Juga

0  Komentar