Sang Ibunda Terbuai Gemerlapnya Dunia Hiburan hingga Jadi Aktris legendaris, Intip Potret Tampannya 2 Putra Meriam Bellina yang Gagah Bak Abdi Negara, Ternyata Sudah Hidup Mapan di Luar Negeri

Grid ID   Minggu, 16 Mei 2021

img

Sang ibunda terbuai gemerlapnya dunia hiburan hingga jadi aktris legendaris, intip potret tampannya 2 putra meriam bellina yang gagah bak abdi negara, ternyata sudah hidup mapan di luar negeri grid.id - sang ibu jadi aktris legendaris tanah air, dua putra meriam bellina yang gagah bak abdi negara. Ya, dua putra meriam bellina itu kini sudah mapan tinggal di luar negeri. Penasaran seperti apa potret dua putra meriam bellina ? seperti diketahui, meriam bellina sangat dikenal di tanah air. Terkenal dengan karakter antagonisnya yang khas, meriam bellin mengawali karirnya di dunia hiburan sejak 1981 hingga ia dijuluki sebagai aktris legendaris.

Dengan jam terbangnya yang sudah lama, tentunya kemampuan wanita kelahiran bandung ini sudah tidak bisa diragukan lagi bukan. Menerima banyak penghargaan dari sejumlam film dan sinetron yang ia bintangi menandakan jika perjalanannya di industri hiburan sangat lancar. Meski begitu nasib emas yang ia miliki di dunia hiburan berbanding terbalik dengan kehidupan rumah tangganya. Sepanjang usia 53 tahun, meriam bellina sudah pernah menikah sampai 2 kali yang semuanya berujung perceraian.


Baca Juga

0  Komentar