Sekarang Bisa Tinggal di Rumah Gedongan Seharga Rp25 Miliar, Luna Maya Bocorkan Honor Pertamanya Saat Memulai Karier: 20 Tahun Lalu, Juga Nggak Dapet Apa

Grid ID   Minggu, 2 Mei 2021

img

Sekarang bisa tinggal di rumah gedongan seharga rp25 miliar, luna maya bocorkan honor pertamanya saat memulai karier: 20 tahun lalu, juga nggak dapet apa laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - luna maya merupakan lakon lama dalam dunia hiburan yang namanya kini sudah masuk ke dalam jajaran selebriti top tanah air. Diketahui, wanita kelahiran denpasar tersebut kini sudah malang melintang di dunia hiburan indonesia selama kurang lebih 20 tahun. Selama 20 tahun itu, luna maya bahkan sudah membintangi berbagai judul film, menjadi presenter dan juga bolak-balik nongol sebagai model di sebuah majalah. Akibat kerja kerasnya tersebut, luna maya sekarang mampu tinggal di rumah gedongan senilai rp 25 miliar.

Melansir dari kompas.com via kanal youtube boy william, luna maya awalnya membeli rumahnya dengan harga rp 8,7 miliar. Namun setelah direnovasi, rumah wanita berusia 37 tahun itu pernah ditawar orang dengan harga rp 25 miliar. "terus setelah gue renovasi, apa segala macam, setahun kemudian ditawar rumahnya rp 25 m. Tapi gue enggak mau karena gue enggak punya rumah lain lagi," kata luna maya dikutip grid.id dari kompas.com.


Baca Juga

0  Komentar