Selama Ini Mbak You Kerap Panen Kontroversi Lantaran Ramalannya, Mbah Mijan Blak-blakan Bongkar Sifat Asli sang Paranormal di Matanya : Beliau Luar Biasa sih

Grid ID   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Selama ini mbak you kerap panen kontroversi lantaran ramalannya, mbah mijan blak-blakan bongkar sifat asli sang paranormal di matanya : beliau luar biasa sih laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - dunia hiburan tanah air kali ini kembali dilanda duka. Paranormal kejawen yang namanya sudah dikenal banyak orang, mbak you telah menghembuskan napas terakhirnya pada kamis (1/7/2021). Wanita bernama asli euis juwariyah johana ini diketahui meninggal dunia di rumah sakit premiere bintaro. Kabar kepergian sang paranormal tak pelak membuat banyak orang kaget bukan main.

Pasalnya, mbak you selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap menuai kontroversi karena ramalannya. Beberapa ramalan mbak you yang membuat publik geger di antaranya adalah tentang lengsernya presiden joko widodo, kecelakaan pesawat, hingga aurel hermansyah yang diterawang mudah keguguran. Meski sering mengundang kontroversi, mbah mijan , rekan sekaligus sahabat mbak you , membongkar sifat asli sang paranormal di matanya. .


Baca Juga

0  Komentar