Sempat Berseteru hingga Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher, Sule Justru Akui sang Istri Makin Manja Usai Kembali ke Rumahnya

Grid ID   Rabu, 28 April 2021

img

Sempat berseteru hingga pisah ranjang dengan nathalie holscher, sule justru akui sang istri makin manja usai kembali ke rumahnya laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - dunia hiburan sempat digegerkan oleh permasalahan sule dan sang istri baru, nathalie holscher. Ya, keduanya diketahui sempat berseteru hingga nathalie holscher meninggalkan rumah megah sule. Hal itu diketahui dari nathalie holscher yang menghapus seluruh foto sule di akun instagram miliknya @nathalieholscher. Selain itu, nathalie holscher juga sempat mengunggah instagram stories tengah menangis.

Hal itu mengisyaratkan adanya permasalahan dalam rumah tangganya yang baru berusia 5 bulan itu. Mereka pun sempat dikabarkan pisah ranjang hingga akan bercerai usai hari raya idul fitri. Namun, diketahui nathalie justru tengah mengandung anak pertamanya dengan sule. Selain itu, kini diketahui nathalie sudah kembali ke rumah sang suami.


Baca Juga

0  Komentar