Sempat Hidup dalam Keterbatasan Ekonomi, Andmesh Kamaleng Terpaksa Nyanyi di Tempat Hiburan Malam saat TK: Anak 5 Tahun Masuk Pub

Grid ID   Rabu, 26 Mei 2021

img

Sempat hidup dalam keterbatasan ekonomi, andmesh kamaleng terpaksa nyanyi di tempat hiburan malam saat tk: anak 5 tahun masuk pub grid.id - bakat menyanyi andmesh kamaleng ternyata sudah diasah sejak kecil. Andesh kamaleng bahkan mengaku pernah menyanyi di tempat hiburan malam saat masih duduk di bangku taman kanak-kanak (tk). Pengakuan itu diceritakan andmesh kamaleng dalam kanal youtube merry riana. Pada kesempatan itu, penyanyi andmesh kamaleng menceritakan pengalaman pertamanya bernyanyi di depan umum sewaktu masih tk.

Bukan di lingkungan pendidikan, andmesh bernyanyi di salah satu pub atau tempat hiburan malam di daerah nusa tenggara timur (ntt). Dalam kanal youtube merry riana, andmesh mengatakan, selalu ikut ayahnya bekerja yang merupakan seorang pemain keyboard keliling. "nyanyi pertama kali waktu tk. Jadi, dia (ayah) persiapkan andmesh nyanyi sambil main keyboard.


Baca Juga

0  Komentar