Tak Lelah Banting Tulang Siang dan Malam Padahal Punya Suami CEO dengan Bisnis Menggurita, Dian Sastro Punya Alasan Tetap Pertahankan Kariernya di Dunia Hiburan

Grid ID   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Tak lelah banting tulang siang dan malam padahal punya suami ceo dengan bisnis menggurita, dian sastro punya alasan tetap pertahankan kariernya di dunia hiburan laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - kehidupan artis cantik dian sastro tak pernah redup dari sorotan netizen. Sudah berkarier sejak tahun 90-an membuat nama dian sastro terus melejit tinggi hingga saat ini. Kemampuan dian sastro dalam berakting memang tak kaleng-kaleng, hingga dirinya sempat menjadi aktris legendaris bersama film-nya yang berjudul 'ada apa dengan cinta?'. Hingga saat ini, dian sastro masih terus menggeluti dunia hiburan tanah air.

Padahal, dian sastro kini telah diperistri seorang ceo kaya raya yang juga anak konglomerat tanah air, yakni maulana indraguna sutowo. Diberitakan grid.id sebelumnya, indraguna sutowo kini duduki jabatan mentereng sebagai ceo di perusahaan media, mra group. Tak hanya jadi ceo , indraguna juga memiliki usaha di bidang kuliner hingga gaya hidup, seperti hard rock fm, i-radio, harpers bazaar, sampai cloud lounge & dining. Kemampuannya menjabat dalam posisi penting itu karena mewarisi keandalan dari orang tuanya, adiguna sutowo.


Baca Juga

0  Komentar