Tak Takut Kariernya Meredup, Natasha Wilona: Bukan Berarti Akhir dari Segalanya

Pikiran Rakyat   Minggu, 9 Mei 2021

img

Tak takut kariernya meredup, natasha wilona: bukan berarti akhir dari segalanya pikiran rakyat - natasha wilona dikenal sebagai salah satu artis dengan banyak sinetron yang sudah dibintanginya. Kariernya di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi, termasuk bakat akting. Baru-baru ini, natasha justru mengaku tak takut kehilangan karier yang sudah membesarkan namanya itu. Natasha merasa sangat bersyukur dengan hidup yang dimilikinya saat ini.

“engga sama sekali. Pertama saya sangat mensyukuri hidup yang saya miliki, jadi saya ngerasa tuhan tuh udah ngasih saya begitu banyak berkat dan kebaikan lebih dari yang saya minta,” ujar natasha wilona , dikutip pikiran-rakyat.com melalui youtube boy william yang diunggah pada sabtu, 8 mei 2021. Wanita berusia 22 tahun ini menyebut bahwa dulu dia hanya memikirkan memiliki motor, mobil hingga rumah. Pada akhirnya natasha pun bisa memiliki apa yang diinginkan.

“kayak dulu mungkin di pikiran saya cuma 'enak ya kalau punya motor, saya punya motor. Enak ya kalau bisa punya mobil, saya punya mobil. Enak ya kalau punya rumah, saya punya rumah',” ujar natasha. Ketika semuanya sudah didapatkan, dia akan tetap bersyukur karena sudah pernah berada di posisi saat ini.


Baca Juga

0  Komentar