Tampil Pede dengan Pasang Jenggot Palsu Sambil Pasang Tampang Cool dan Lirikan Mata Tajam, Gaya Dul Jaelani Dibilang Netizen Plek Ketiplek dengan Ahmad Dhani: Mirip Banget Sama Bapaknya!

Grid ID   Minggu, 18 April 2021

img

Tampil pede dengan pasang jenggot palsu sambil pasang tampang cool dan lirikan mata tajam, gaya dul jaelani dibilang netizen plek ketiplek dengan ahmad dhani: mirip banget sama bapaknya! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - tentu kamu sudah tak asing dengan sosok dul jaelani. Ya, dul jaelani merupakan putra bungsu dari ahmad dhani dan maia estianty. Kiprahnya di dunia hiburan tanah air pun bak turun temurun dari orang tuanya. Ya, darah seni mengalir deras di tubuh dul jaelani.

Tak ayal apabila adik kandung el rumi dan al ghazali ini memilih untuk menjadi seorang musisi. Tak hanya kariernya saja, kehidupan asmara dul jaelani tampaknya juga tak luput dari perhatian. Seperti diketahui, dul jaelani sudah bolak-balik digosipkan dekat dengan beberapa perempuan. Namun akhirnya putra bungsu maia estianty itu melabuhkan hatinya kepada artis cantik tissa biani.


Baca Juga

0  Komentar