Terpukul Kehilangan Calon Bayinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Pikiran Rakyat   Kamis, 20 Mei 2021

img

Terpukul kehilangan calon bayinya, atta halilintar dan aurel hermansyah pilih rehat sejenak dari dunia hiburan pikiran rakyat - kesedihan tampak jelas tergambar di raut wajah suami aurel hermansyah , atta halilintar pasca melalui masa sulit. Seolah ingin melupakan mimpi buruknya, atta halilintar dan aurel hermansyah dikabarkan akan segera rehat dari panggung hiburan. Keputusan itu diambil atta halilintar , lantaran tak ingin melihat aurel hermansyah merasa trauma usai mengalami keguguran. “mencerahkan pikiran dulu.

Tadi juga mestinya ada beberapa pekerjaan, tapi kita enggak kerja dulu. Masih pilu hatinya,” kata atta halilintar seperti dikutip dari kanal youtube hitz infotainment pada 20 mei 2021. Atta halilintar juga mengatakan dirinya masih terpukul atas peristiwa yang dialami oleh aurel hermansyah. Terlebih, atta halilintar juga telah mempersiapkan nama bagi calon bayi, akan tetapi takdir berkata lain dan aurel hermansyah mengalami keguguran kandungan.

Maka dari itu, atta halilintar dan aurel hermansyah memilih untuk menunda pekerjaan dan menenangkan pikiran. “biar enggak stress juga, kepikiran mulu kan. Kalau ngobrol berdua masih suka nangis, ya udah nih kita mau happy-happy aja dulu,” ucap atta halilintar lagi. Editor: ari nursanti sumber: hitz infotainment.


Baca Juga

0  Komentar