Tinggalkan Hingar Bingar Dunia Hiburan untuk Ikut Calon Suami Bulenya, Gracia Indri Ungkap Pesan Menyentuh untuk Adik dan sang Ibunda Usai Pindah ke Belanda: Sekarang Kita di Negara yang Berbeda

Grid ID   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Tinggalkan hingar bingar dunia hiburan untuk ikut calon suami bulenya, gracia indri ungkap pesan menyentuh untuk adik dan sang ibunda usai pindah ke belanda: sekarang kita di negara yang berbeda grid.id – belakangan ini pesinetron sekaligus presenter gracia indri menjadi sorotan netizen se-indonesia. Lama tak tampil di layar kaca usai cerai dari david noah pada tahun 2018 silam, gracia indri datang dengan kabar terbarunya. Tak main-main, gracia indri ternyata telah menemukan tambatan hati yang baru, yakni seorang pria bule. Diketahui, kakak kandung dari gisela cindy ini akan segera melepas status jandanya dengan pria bule asal belanda yakni jefri.

Namun, sang artis ternyata sudah sudah siap membuka lembaran baru dengan pria pujaannya. Tak main-main, gracia indri rela hengkang dari indonesia untuk menetap di belanda dan meninggalkan sang ibunda , nevos setyaningrum. Ini semata-semata demi mengikuti calon suaminya yang merupakan warga belanda. Perempuan kelahiran 14 januari 1990 ini mengatakan, kepergiannya ke belanda untuk menjalani kehidupan dan perjalanan yang baru dengan pria yang dicintainya.


Baca Juga

0  Komentar