Usai Menikah, Atta-Aurel Rencana Bikin Lagu Lagi

CNN Indonesia - Seleb   Senin, 5 April 2021

img

Usai menikah, atta-aurel rencana bikin lagu lagi jakarta, cnn indonesia -- putri musisi anang hermansyah, aurel telah resmi menjadi suami dari atta halilintar, setelah prosesi ijab kabul yang digelar di hotel raffles, jakarta, sabtu (3/4). Kini keduanya menjadi pasangan yang disorot karena presiden joko widodo dan menteri pertahanan prabowo subianto hadir menjadi saksi dalam pernikahan megah mereka. Sang suami, atta melalui instagram mengatakan berencana untuk membuat lagu lagi tentang kisah cintanya bersama aurel. Hal tersebut ia sampaikan usai tampil duet di sebuah stasiun televisi.

#div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "belum 24 jam jadi suami istri udah kerja berdua. Kalau udah sah enaknya bisa nyanyi kaya gini sama istriku..bikin lagu tentang apa lagi ya?" tulis atta dalam keterangan foto. [gambas:instagram] sebelumnya, atta halilintar telah merilis lagu untuk aurel hermansyah. Lagu hari bahhagia ia rlis dua hari jelang pernikahan mereka.

Lagu tersebut merupakan kado dari atta untuk aurel. Diakui atta, lagu ini mulanya merupakan kado rahasia untuk aurel. Ketika diperdengarkan, aurel langsung mengatakan ingin berduet dengan sang suami. Aurel sendiri mengaku tak bisa berkata-kata ketika pertama kali didengarkan lagu hari bahhagia.

Ia ingin terlibat dalam vokal untuk memperkuat pesan dari lagu. "rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau teribat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku," ungkap aurel. Selain seorang pegiat konten digital, baik atta maupun aurel pun dalam kariernya di industri hiburan sempat menjadi penyanyi dan merilis sejumlah karya.


Baca Juga

0  Komentar