3 Fakta di Balik Sentul City Jual AEON Rp 1,9 Triliun

Detik Finance - Indeks   Selasa, 20 April 2021

img

3 fakta di balik sentul city jual aeon rp 1,9 triliun pt sentul city tbk (bksl) memutuskan untuk menjual aeon mall sentul city. Transaksi itu dilakukan pada 15 april 2021. Proses penjualan aeon mall sentul city di tandatangani presiden direktur pt sentul city (bksl) tjetje muljanto, direktur pt sentul city iwan budiharsana, dan direktur utama pt aeon mall indonesia daisuke isobe di marketing gallery sentul city, jalan mh thamrin, kav 8, sentul city, babakan madang, kabupaten bogor. Berikut 3 faktanya: 1.

Aeon sentul city dijual rp 1,9 t presiden direktur sentul city , tjetje muljanto mengatakan aeon mall sentul city dijual seharga rp 1,9 triliun. "perseroan telah menjual tanah dan bangunan aeon mall sentul city kepada pt aeon mall indonesia seharga rp 1,9 triliun," tulis tjetje dalam keterbukaan informasi, senin (19/4/2021). 2. Buat bayar utang-kegiatan operasional sebagian uang dari hasil penjualan aeon mall sentul city akan digunakan untuk melunasi pinjaman ke pt bank bni tbk (bbni) sebesar rp 900 miliar.

Dari hasil penjualan tersebut, sentul city juga akan menggunakan dana tersebut untuk membiayai kegiatan operasional, memenuhi perjanjian, dan memperbaiki kinerja keuangan perseroan pada kuartal ii-2021. "tentunya sangat membantu cash flow kami," jelasnya. 3. Dijual ke investor jepang aeon mall sentul city dijual kepada investor asal jepang, yaitu aeon jepang yang diwakili oleh pt aeon mall indonesia.


Baca Juga

0  Komentar